Jumat, 08 November 2013

New submission: Untitled Form

jotform.com
Question Answer
Nama leny
Alamat Bogor
Telepon 083898225950
Email ammand_kojek@yahoo.com
URL http:// agens-lutena.blogspot.com
Harga 1.250.000
Judul Iklan S-Lutena Nutrisi Obat Kanker
Isi Iklan
S Lutena atau Super Lutein merupakan suplemen makanan yang ampuh, atau bisa dibilang ajaib. Anda mungkin ragu mengapa produk ini begitu dicari-cari orang. S Lutena (Versi indonesia dari Super Lutein, di Malaysia S Lutein) merupakan terobosan baru nutrisi alami dari negeri Jepang yang terbukti ampuh menjaga kesehatan organ tubuh manusia secara keseluruhan. Super Lutein atau S Lutena sangat alami dan aman, karena terdiri dari sayur mayur, buah-buahan, dan ikan scoot. S Lutena bisa digunakan sebagai suplemen harian untuk kebutuhan akan nutrisi tubuh. Sudah lebih dari 1.8 juta orang yang mengkonsumsi dan merasakan manfaat yang sangat besar dari nutrisi fitokima ini.

Selain itu super lutein adalah suplemen kesehatan bernutrisi tinggi yang dibuat menggunakan Ionized Purifiying, sebagai makanan ANTI AGING dan ANTI KANKER yang terbuat dari bahan-bahan alami yang sangat kaya karotenoid (β-karoten), memiliki manfaat sebanding dengan makan sayur-sayuran berwarna merah, kuning, oranye dan hijau gelap. Keunggulan super lutein yaitu selain memiliki lutein yang sangat tinggi juga ditambah dengan hasil ekstrak sayuran berwarna cerah yang terdiri dari 6 macam karotinoid (fitokimia) + DHA.

Super Lutein (S Lutena) terbukti sangat membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit seperti Diabetes Mellitus, Kanker, Darah Tinggi, Tumor, Migrain, Stroke, Jantung, Kolesterol, Sembelit, Kulit Kering, Nyeri Haid / Haid Tidak Normal, Borok / Luka, Nyeri Sendi, Sakit Pinggang, Katarak, Rabun Jauh / Dekat, Eksim, Arteriosklerosis, Periodontosis, Mata Minus / Plus, Rabun Senja, Mata Silindris, Sakit Ginjal, Hepatitis,Glukoma, Sembelit, Hepatitis, akit Ginjal, Sakit Pinggang, Nyeri Sendi, Borok / Luka, Periodontosis, Arteriosklerosis, Eksim, dll.